Minggu, 22 Agustus 2010

Drafter Peta

Wah,,Drafter..Saya tidak pernah menyangka saya akan menjadi drafter peta untuk beberapa proyek...
Saat ini saya menjadi drafter untuk Bimbingan Teknis Penyusunan Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) untuk Kabupaten Magetan (Jawa Timur), Kabupaten Katingan dan Kabupaten Barito Selatan (Kalimantan Tengah).
Ini semua tentunya berkat jasa seorang senior yang bagi saya diia adalah salah satu orang yang patut di contoh. dia adalah FIRMAN AFRIANTO. Bagi saya dialah yang membuka jalan pikiran saya bagaimana kedepannya nanti dan apa sesungguhnya hasil dari kuliah saya..

Awalnya saya menjadi drafter peta untuk mata kuliah Studi Permukiman Kota dalam menyusun master plan Air Bersih Kecamatan Arjosari, Malang.. Dari situlah setiap semester saya menjadi drafter dalam tiap studio saya. wah sungguh sekarang ilmu Arg GIS itu sungguh berharga dan menjadi arti bagi saya.. tentunya seteah bertemu dengan Mas Anto,,Terima Kasih Mas..

Untuk Selanjutnya saya yakin akan menjadi lebih baik dan terus mengembangkan ilmu saya dalam bidang pemetaan, dan saya rasa akan menjadi sesuatu yang luar biasa apabila nantinya ilmu pemetaan dan juga ilmu tata ruang yang saya milki bisa disatukan..

Wah ini nih beberapa hasil saya..tapi yang peta guna lahan aja ya,,lebih banyak warna soalnya..!!
Peta Guna Lahan Kabupaten Magetan

4 komentar:

  1. Assalamualaikum..mas
    Ijin download gambarnya?...
    Apa ada filenya sekalian😀...kalau ada boleh minta?

    BalasHapus
  2. assalamu'alaikum mas, apakah ada file peta penggunaan lahan versi HD nya? terima kasih

    BalasHapus
  3. Bang minta file peta versi HD Terima kasih

    BalasHapus