Rabu, 08 Desember 2010

Desember

Sekarang desember kembali lagi. Banyak hal yang telah saya dapatkan ditahun ini. Banyak hal baru yang tidak pernah saya duga sebelumnya. mulai dari awal tahun harus capek bolak-balik malang-surabaya tiap minggu dan akhirnya menjadi seorang drafter peta.

Berawal dari sini akhirnya saya bisa menghasilkan uang untuk diri saya sendiri sehingga dapat membeli HP yang sudah lama saya inginkan. Ternyata menjadi drafter itu ada enaknya namun ada juga tidak enaknya.
Karena saya masih kuliah, ikut proyekan menjadi drafter untuk proyek tata ruang bisa saya jalani, namun ada satu proyek yang bisa dikatakan "proyek sosial" itu sangat membuat pikiran saya kacau.Selalu merasa ada teror di balik email yang masuk...

Sungguh berat tapi itulah tanggung jawab yang harus saya jalani, apalagi saya mengembang kerjaan ini dengan membawa nama orang lain. TANGGUNG JAWAB adalah hal yang harus dipegang teguh dan dijaga.

DESEMBER>>> Kini saya punya pacar baru. saya tidak menyangka saya sekarang bersama dengan anak Kalimantan Timur, Samarinda. sungguh tahun ini sya merasa ada untuk daerah Kalimantan. Mulai dari proyek yang saya sangat sukai adalah menjadi drafter untuk Kabupaten Katingan dan juga Barito Selatan, Kalimantan Tengah. dan yang terkahir ya ini sekarang saya berlabuh di Samarinda...

Sungguh hanya Allah yang tahu rahasia dibalik semua ini...
Semoga semua kedepan tetap baik dan lancar, dan semoga Allah tetap membimbing saya di jalan-Nya.
AMIN.....

4 komentar: